Promes Lab IPA

PROGRAM KERJA SEMESTER LABORATORIUM IPA
TAHUN PELAJARAN 2020/2021
TAHUN ANGGARAN 2021
SEMESTER NAMA KEGIATAN WAKTU PELAKSANAAN
GENAP     Penataan ruangan, alat , dan bahan laboratorium 01 Januari – 07 Januari 2021
    Sosialisasi penggunaan laboratorium IPA kepada siswa 01 Januari – 07 Januari 2021
    Penggunaan ruang laboratorium 01 Januari – 30 Juni 2021
    Penyusunan daftar kerusakan alat, bahan, dan perlengkapan laboratorium IPA 01 Januari – 30 Juni 2021
    Penyusunan jadual kegiatan laboratorium IPA 01 Januari – 07 Januari 2021
    Pembuatan format dan papan struktur organisasi laboratorium IPA 01 Januari – 07 Januari 2021
    Belanja alat dan bahan laboratorium 01 Januari – 30 juni 2021
    Laporan kerja kepada kepala sekolah 01 Juni – 07 Juli 2021
    Supervisi Kepala sekolah 01 Juni – 07 Juli 2021
    Penggunaan laboratorium untuk ulangan akhir semester 01 Juni – 10 Juni 2021 ( Lihat Kalik )
    Penggunaan laboratorium untuk ujian praktik tahun pelajaran 2020/2021 01 Juni – 10 Juni 2021 ( Lihat Kalik )
    Evaluasi kerja selama 1 Satu Semester 01 Juni – 07 Juni 2021
SEMESTER NAMA KEGIATAN WAKTU PELAKSANAAN
GANJIL     Penataan ruangan, alat , dan bahan laboratorium 01 Juli – 07 Juli 2021
    Penyusunan daftar kebutuhan bahan dan alat laboratorium IPA 01 Juli – 07 Juli 2021
    Inventarisasi alat, bahan, dan perlengkapan laboratorium IPA 01 Juli – 07 Juli 2021
    Sosialisasi penggunaan laboratorium IPA kepada siswa 01 Juli – 07 Juli 2021
    Penggunaan ruang laboratorium 01 Juli – 30 desember 2021
    Penyusunan daftar kerusakan alat, bahan, dan perlengkapan laboratorium IPA 01 Juli – 30 desember 2021
    Pembuatan format parbaikan alat, bahan, dan perlengkapan laboratorium IPA 01 Juli – 07 Juli 2021
    Pembuatan buku peminjaman alat  dan pelengkapan IPA 01 Juli – 07 Juli 2021
    Penulisan dan penyusunan kartu stok 01 Juli – 07 Juli 2021
    Penyusunan daftar kebutuhan alat dan bahan 01 Juli – 07 Juli 2021
    Pelabelan 01 Juli – 07 Juli 2021
    Pembuatan format permintaan alat dan bahan 01 Juli – 07 Juli 2021
    Penyusunan program kegiatan laboratorium 01 Juli – 07 Juli 2021
    Pembuatan buku jornal harian laboratorium IPA 01 Juli – 07 Juli 2021
    Penyusunan jadual kegiatan laboratorium IPA 01 Juli – 07 Juli 2021
    Penyusunan tata tertib dan keselamatan kerja laboratorium IPA 01 Juli – 07 Juli 2021
    Pembuatan format dan papan struktur organisasi laboratorium IPA 01 Juli – 07 Juli 2021
    Persetujuan rencana program dan anggaran laboratorium IPA 01 Juli – 07 Juli 2021
    Belanja alat dan bahan laboratorium 01 Juli – 30 Desember 2021
    Laporan kerja kepada kepala sekolah 20 desember – 30 Desember 2021
    Supervisi Kepala sekolah 20 desember – 30 Desember 2021
    Penggunaan laboratorium untuk ulangan akhir semester 01 Desember  – 11 Desember 2021 ( Lihat Kaldik )
    Evaluasi kerja selama 1 Satu Semester 20 desember – 30 Desember 2021
    Evaluasi kerja selama satu tahun 20 desember – 30 Desember 2021
  Mengetahui Bojong, 01 Januari 2021
 Kepala SMP Negeri 3 Bojong Guru Mata Pelajaran IPS
SUBEKHI, S.P., M.Pd  BAHTIYAR ZULAL, S.Pd
NIP. 19681110 199003 1 001 NIP. 19671104 199003 1 004